REVIEW LAPTOP 2023 TUF GAMING F15 FX507

Beauty Blogger ngereview Laptop?

Semoga artikel ini bisa membantu teman- teman untuk memilih Laptop sesuai kebutuhan ya. Menurut kalian kriteria laptop seperti apa sih yang kalian butuhkan. Kalau aku : 

  1. Bisa cepeeeeet loadingnya, karena aku orang super ga sabaran
  2. Baterai tahan lama, jadi ga bolak balik nge-charge, bayangin lagi asyik- asiknya kerja, nonton, atau bahkan lagi nge-game laptopnya tiba- tiba mati?, pasti kesel kannn…
  3. Bisa dipakai ngeblog, dengan aplikasi windows yang non bajakan pastinya ( jadi inget zaman kuliah, beratt harus bayar lagi untuk beli aplikasi), apalagi beauty blogger khususnya untuk tulis biasanya pakai aplikasi words kan. 
  4. Satu lagi ini, tahan banting, maklum bisa jadi emak-emak dalam prosesnya ga sengaja tergangggu sama anak-anak. Aman kalau ternyata kebanting sama anak. Atau tanpa sengaja terjatuh.

Akhirnya kemarin teman beauty blogger aku ada yang punya laptop, yang kriterianya pas banget dengan kualifikasi Laptop yang aku inginkan. Berikut hasil review dari laptop teman aku itu.

Asus 2023 TUF GAMING F15 FX507

laptop Sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home dan juga

Pre-installed dengan Office Home and Student 2021, yang siap mempermudah produktivitas Anda sehari-har iyang ditenagai oleh prosesor 13th Gen Intel® CoreTM i9- 13900H

GPU laptop mencapai NVIDIA Advanced Optimus , jaga suhu tetap adem dengan 84-blade Arc Flow Fans , 4 exhaust vents, dan hingga 5 heatpipes.

Game dengan layar FHD 144hz 100% sRGB dengan dukungan G-SYNC, dan bezel yang lebih tipis untuk memberikan rasio 80% screen-to-body.

Dukungan hardware termutakhir dengan dukungan thunderbolt 4, penyimpanan hingga 2TB Pcle Gen 4×4, dan RAM hingga 32 GB. Semua slot RAM dan penyimpanan dapat di akses sepenuhnya. 

Staying power

Baterai 90Wh yang besar dan power delivery USB-C siap menjalankan mesin gaming yang memenuhi standarrt militer MIL-STD-810H dan didesain dengan keren.

Dukungan Dolby Atmos berarti kita bisa mendapatkan yang terbaik dari film dan game Kita, dan teknologi Two-Way Al Noise Cancelation memastikan komunikasi yang jelas untuk semua pihak.

Sasis telah di desain ulang untuk tahun 2023, ukuran yang sekarang 4.5% lebih kecil dibanding sasis sebelumnya. Dua opsi warna yang mana masing- masingnya memiliki tempat logo yang berbeda, dengan desain ang diukir laser pada edisi Jaeger Gray Indikator 4-arah dapat dilihat bahkan saat laptop ditutup dan fitur touchpad memiliki logo TUF di bagian ujung, logo ini terinspirasi dari Mecha.

NVIDA Max-Q adalah teknologi yang ditenagai AI cang yang mengoptimalkan sistem untuk efisiensi maksimal. Teknologi ini memampukan kecepatan tinggi pada laptop tipis, tenang dan memiliki dayan tahan baterai yang luar biasa. 

Baterai 90 Wh yang dipasangkan dengan prosesor  Intel® Core™ generasi ke-13    yang hemat daya memampukan penjelajahan web dan pemutaran video selama berjam-jam, dengan teknologi pengisian cepat yang mengembalikan daya mesin hingga 50% hanya dalam 30 menit 

Dua speaker yang ditenagai oleh Dolby Atmos memastikan panggung suara dengan ketelitian tinggi. Hi-Res Audio menghadirkan musik seperti yang diinginkan artis melalui headphone. Two-way AI Noise Cancelation menjaga komunikasi masuk dan keluar dari kebisingan latar belakang, memungkinkan Kita fokus pada tindakan. 

Untuk mendapatkan nama TUF Gaming, laptop ini harus berhasil bertahan dari uji cobaMIL-STD-810H* yang ketat. Peragkat uji terjatuh, mendapatkan getaran, dan suhu ekstrem untuk memastikan keandalan. Dapat diandalkan bahkan dalam kondisi terberat sekalipun, F15 lebih dari mampu menahan benturan-benturan yang tidak disengaja dalam kehidupan sehari-hari.

Menarik bukan teman- teman laptopnya?

Kalian bisa cek langsung di web Asus : www.Asus.com untuk ceki-ceki spesifikasinya lebih detil lagi ya.. beserta Harganya..

Semoga Ulasan ini bisa menjadi alasan atau pertimbangan kamu untuk memilikinya..

Leave a comment