3 FACE SERUM WAJAH BARU DARI NATUR MIRACLE YANG BIKIN PENASARAN

Natur Miracle Renew Skin Serum Berbicara masalah skincare, saat ini memang tak ada habisnya. Karena peduli skincare sejak dini itu penting banget. Apalagi untuk umur diatas 30 tahun seperti aku. Tanda –tanda penuaan dini sudah mulai tampak. Concern aku saat ini adalah kerutan halus, kerutan dibawah mata, flek, dan kusam. Kali ini aku mau cerita … Continue reading 3 FACE SERUM WAJAH BARU DARI NATUR MIRACLE YANG BIKIN PENASARAN

MASKER WAJAH PERTAMA DENGAN TEKNOLOGI TERBARU DARI LOREAL PARIS REVITALIFT

Dilihat dari kemasannya, LOreal Paris Revitalift Pro Youth Sheetmask ini serum atau masker wajah?? Yuk Mari Kita bahas… 3 Varian baru LOreal Paris Revitalift Sheet Mask Dua macam skincare yg berbeda bukan? Mendengar kata serum kamu pasti sudah membayangkan 1 botol serum yang harganya biasanya sungguh lumayan, kali ini LOreal Paris untuk pertama kalinya mengeluarkan … Continue reading MASKER WAJAH PERTAMA DENGAN TEKNOLOGI TERBARU DARI LOREAL PARIS REVITALIFT

Clinelle Age Revive Anti Aging Series Drugstore Rasa Klinik

Clinelle Brand Skincare yang saya tidak banyak tahu. Karena kita tau sendiri merek skincare banjir masuk ke Indonesia. Clinelle ternyata sudah hadir sejak tahun 2004. Brand Skincare asal Malaysia ini terkenal akan 7 Nos-nya, yaitu : no artificial fragrance, no artificial coloring, no comedogenic, dari segi bahan dasar : no mineral oil, no SD Alcohol, … Continue reading Clinelle Age Revive Anti Aging Series Drugstore Rasa Klinik

Hokben Hadir Menyapa Warga Pekanbaru di Tahun 2020

Hokben Akhirnya hadir di Pekanbaru. Berawal lahir di tahun 1985 dengan nama Hoka Hoka Bento yang berlokasi di Kebon Kacang Jakarta Indonesia. Hokben merupakan brand asli Indonesia. Rebranding pada tahun 2013 dari Hoka hoka bento menjadi Hokben. Dengan logo 2 anak laki- laki dan perempuan yang berwajah ceria dan bersahabat seakan - akan menyapa anak- … Continue reading Hokben Hadir Menyapa Warga Pekanbaru di Tahun 2020

Pentingnya Pelembab buat kulit aku yang terpapar AC Setiap Hari

Aku tinggal di Kota Pekanbaru, dimana kota ini terkenal dengan udara panasnya. Apalagi udara disiang hari. Sungguh menyengat. Sunscreen harus jadi makanan wajib, kalau mau keluar rumah. Ac sudah menjadi bagian dari hidup aku dan keluarga. apalagi di siang hari. Ketika kulit terpapar AC 24 jam, kebayang kulit kita kering. Jadi aku pasti butuh banget … Continue reading Pentingnya Pelembab buat kulit aku yang terpapar AC Setiap Hari

Handbody Lotion dan CC Cream berbahan dasar Habbatusauda???

Haiii akhirnya aku nulis lagi cantikkk... (biasanya pakai gaess) aku ganti cantik aja ya... Kali ini aku mau review 2 produk dari Good VirtuesCo. Indonesia. Brand ini terdiri dari rangkaian produk perawatan rambut, tubuh, dan wajah dengan kandungan Habbatussauda organik dan terbebas dari SLES, ALES dan paraben. Oke yang pertama adalah lightening hand and body … Continue reading Handbody Lotion dan CC Cream berbahan dasar Habbatusauda???

Sampo Buat Rambut Berhijabku Rejoice

Sejak Berhijab, ada tambahan hal yang penting dan perlu dapat perhatian khusus. Iya Rambut, sekaligus kepala. Kenapa? karena ia ditutup seharian dari pagi sampai Isya, iya ggak?. Apalagi yang aktivitasnya banyak diluar rumah. Contoh, buat perempuan perkerja. Saya walaupun Ibu rumah tangga saja, saya tiap hari mobile juga dari pagi hari. Pagi hari saya harus … Continue reading Sampo Buat Rambut Berhijabku Rejoice

Suplemen Andalan saya sehari- hari namanya KOJIMA

Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang lumayan mobile, bisa dibilang saya ini pengacara alias pengangguran banyak acara. Kadang- kadang saya juga lelah dengan rutinitas saya setiap hari. Kadang- kadang tubuh saya butuh banget suplemen.  Kecuali sakit yang parah barulah saya ke dokter dan meminum obat. Tapi kalau cuma sekedar lelah dan pusing, saya lebih baik … Continue reading Suplemen Andalan saya sehari- hari namanya KOJIMA

BIORE UV SEBAGAI SUNSCREEN PILIHANKU

Aku adalah salah seorang wanita yang percaya akan pentingnya memakai  sunscreen sebagai salah satu anti- aging yang paling bagus untuk kulit. Tentunya aku tidak segampang itu menemukan produk yang cocok, pastinya melewati tahap trial and error. Kebetulan kulit aku ini oily banget, jadi kalau memakai sunscreen ga cocok dengan yang teksturnya krim. Terus terang saja … Continue reading BIORE UV SEBAGAI SUNSCREEN PILIHANKU

Meet & Greet SANaturel x Lunadorii be Natural and Beautiful

Be Natural and Beautiful jargon dari SANaturel, kosmetik lokal produksi Shandy Aulia ini mewakili betapa Naturalnya memang kosmetik ini. Dari segi Packaging dan warna- warnanya pun memang sungguh Natural, memang so Shandy Aulia banget. Jadi kemarin tanggal 1 Mei 2019 hari Rabu, kebetulan bertepatan dengan hari Buruh, jadi hari itu tanggal merah. Saya bersama 22 … Continue reading Meet & Greet SANaturel x Lunadorii be Natural and Beautiful