Exfoliating toner alami dari N’PURE

N’PURE adalah local brand yang menggunakan local natural ingredients sebagai bahan utamanya. N’PURE sudah : dermatologically tested, paraben free, alcohol free, sls free, mineral oil free, Halal dan terdaftar di BPOM. Berguna untuk mengurangi dan mengatasi : • Membersihkan sel kulit mati • Mengatasi kulit kusam • Mencerahkan kulit wajah • Menghaluskan kulit wajah Hero…… Continue reading Exfoliating toner alami dari N’PURE

Harus glowing versi Scarlett Whitening Serum!!

Haiiiii….!!! Apakabar after PPKM?? Masih glowing kan kalian?? Untuk menambah referensi skincare glowing kalian nih, aku mau spill satu serum lagi dari Scarlett whitening, btw sudah tau kan Song Jongki jadi BA nya Scarlett sekarang?? Jadi semangat deh reviewnya hahaha, udahlah kita mulai aja ya, jangan banyak basa basi lagi kita Jadi Scarlett whitening skincare… Continue reading Harus glowing versi Scarlett Whitening Serum!!

SNP Panthenol 10% Solusi untuk Skin Barrier yang rusak

(SNP Panthenol 10% True Solution for Your Skin Barrier’s Problem) Untuk content creator skincare, mencoba- coba produk skincare itu adalah bagian dari pekerjaan. Tidak jarang kulit aku jadi over exfoliate, sehingga aku perlu banget punya regimen skincare yang sudah potent alias mempuni. Salah satunya adalah pelembab/ moisturizer. Pelembab adalah salah salah satu step basic skincare…… Continue reading SNP Panthenol 10% Solusi untuk Skin Barrier yang rusak

Retinol Untuk Kulit Sensitif dan Ibu Menyusui

Retinol salah satu ingredient yang wajib ada dalam regimen skincare anti aging. Apalagi kalau sudah di usia diatas 30 seperti aku, penting banget merawat kulit. Kerutan halus, flek, kulit kusam, tidak jarang bekas jerawat juga sulit hilang atau memakan waktu yang lama untuk hilang. Sehingga active ingredient dibutuhkan sekali. Tapi untuk mencari retinol yang cocok…… Continue reading Retinol Untuk Kulit Sensitif dan Ibu Menyusui

Toner or Essence? Dari Scarlett Whitening Skincare

Hiii apakabar masih betah baca blog aku? Kalau masih betah, aku bakal rajin nulis deh.. Bersambung dari postingan- postingan sebelumnya, bahwa teman- teman ketahui aku sudah review rangkaian skincare dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Kali ini Scarlett Whitening mengeluarkan Skincare baru lho, voilaaaa yang aku tunggu- tunggu juga nih, yaitu Brightly Essence Toner. Menurutku… Continue reading Toner or Essence? Dari Scarlett Whitening Skincare