Empty Producs of The Day

Hiii

Good readers

Hari ini mau sharing produk -produk beauty apa aja yg habis bis aku pakai.

Biasanya produk yang ga habis habis itu tandanya kita punya produk lain sebagai produk subsitusinya..

atau udah males dipakai lagi karena ga cocok atau ga ngefek, pasti semua pernah mengalami seperti itu ya?

Oke, ini beberapa produk yang aku beli dan habis terpakai dan hanya beberapa yang aku mau beli kembali

1. Green tea EDT Miniso

Habis, aku sukaaak wanginya mirip Elizabeth Arden yg green tea, tp aku ga repurchase lagi karena, aku lagi suka pakai EDT nya miniso yang satu lagi si British Pear

2. Wardah Micellar water

Aku suka banget juga produk ini, cocok di aku, aku belum repurchase lagi karena di toko yang biasa aku beli habis, jadi gantinya aku beli Garnier pink micellar water yang sudah 3x repurchased, sebagus itu di aku.

3. Loreal Lucent Magique shade : N7

Sayang bangettt produk ini udah discontinue ( sedihhhh akutu), foundation ini ringannn bangett dipakai sehari- hari medium coverage, light banget, dipke wudhu ga ilang drastis gitu, tipis2 aja dan ga perlu touch up, satu- satunya fondi yg aku pakai sampai habis ini.

4. Bioaqua whitening bb cushion

Wow ini mah hollygrail aku banget, jangan ditanya sudah habis beberapa kali. Ringan dipakai daily, kalau pakai ini serasa pakai krim perawatan.

5. Wardah lip matte no 11

Setelah the balm commited, girlactik demure, lippen ini yang habis bis aku pakai, beli lgi? Absolutely dunk hahaha

Sebenarnya ada satu lagi yang selalu habis dan selalu aku beli lagi adalah eye brow matic nya The Faceshop yang dark brown! Holly grail banget juga.

Sekian, produk- produk beauty aku yang habis bis aku pakai, yuk share ke kolom komen produk2 kosmetik apa aja yang kamu pakai selalu habis??

2 thoughts on “Empty Producs of The Day

Leave a comment